Selamat mencari informasi menarik dari blog saya

Cara Menampilkan Tab Earrning di Dashboard Blogger

Posted by Unknown Wednesday, July 24, 2013 0 comments
 photo gbr_zpsda46ec07.jpgKetika SObat sedang ngeblog dan merasa banyak memiliki artikel pasti ada hasrat ingin menjadikan blog kita menjadi lahan penghasilan, namun tab uangkan yang kita cari untuk mendaftar nya tidak ada. Bagaimana?? apa kendalanya?? Jangan khawatir, dari pengalaman kita belajar, dan saya akan berbagi pengalaman yang saya coba ini, meskipun saya sendiri belum diterima oleh adsense. tapi Lumayan satu jalan terbuka, untuk mencoba blog kita di uji diterima atau tidak oleh Google Adsense, berikut langkah cara menampilkan Tab Uangkan/Earnnings pada Dashboard sobat.

Saya mencoba ini dengan tampilan Dashboard baru blogger

 photo earning_zpscc4c39a1.jpg


Tampilan Gambar ini akan memudahkan sobat tanpa harus saya terangkan panjang lebar. ketika sobat sudah memilih bahasannya jangan lupa di save, dan reload atau refresh halamannya.

Selamat Mencoba.. jika ada kendala jangan sungkan untuk bertanya...



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Online Visitor

bloggersumut.net

Kategori

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Statistik Pengunjung

Sahabat Erixon

Site Info



Flag Counter