Selamat mencari informasi menarik dari blog saya

Lowongan Kerja Yang Selalu Ada

Posted by Unknown Wednesday, July 24, 2013 0 comments
Halo sobat BLogger, kali ini saya akan membagikan satu informasi mengenai Pekerjaan. Bagi kaum muda yang berada pada posisi menengah kebawah pasti sulit dan tak mampu untuk melanjutkan kuliah, ingin bekerja tapi gelar tidak ada. Hanya sebatas ijasah SMA yang kini tidak banyak terpakai lagi untuk melamar pekerjaan. Saya ingin berbagi informasi ini pada teman-teman semua, bahwasannya kita generasi muda masih dapat mempunyai peluang untuk dapat duduk di bangku kuliah...

Artikel ini mungkin relevan pada golongan menengah kebawah, karena saya sudah jamin anda yang masih memiliki orang tua yang berkelebihan dapat dengan mudah hidup di zaman abad ke 20 ini.

Saya menyarankan kepada teman-teman yang masih mempunyai harapan dan semangat tinggi untuk sukses tidak ada salahnya mencoba mengajukan diri untuk bekerja di PT.ISS INDONESIA,

Jika kalian hidup dalam gengsi yang tinggi saya jamin hidup anda tidak akan nyaman, tapi cobalah jalani semuanya dengan ikhlas..

sobat bisa cari infonya di google untuk mengetahui letak alamat sesuai posisi anda berada,

untuk daerah Medan

Sobat bisa berkunjung ke daerah Jalan SM. Raja, tepatnya di Jalan Bahagia by Pass/Simpang Sempurna Ujung.


Waktu kita, dapat kita gunakan lebih efisien lagi jika kita bekerja dan belajar.

Berbagai Posisi jasa Pelayanan dapat anda coba.

^^ Syarat  berkas yang dibutuhkan tidak lah sulit,
1. FC Ijasah min SMP/sederajat ( nb: Ijasah bisa lebih tinggi lagi tergantung posisi yang dikehendaki)
2. FC KTP
3. Surat Lamaran
4. CV
5. Pas Photo 3x4 warna

semua di satukan dalam amplop besar warna coklat, dan dikirm ke alamat kantor ISS berada. untuk info selanjutnya dapat menghubungi saya 081360380827(SMS Saja)

Ok, semoga artikel ini dapat membantu teman-teman yang sedang sulit dalam mencari pekerjaan.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Online Visitor

bloggersumut.net

Kategori

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Statistik Pengunjung

Sahabat Erixon

Site Info



Flag Counter