Selamat mencari informasi menarik dari blog saya

Beasiswa DataPrint

Posted by Unknown Saturday, May 4, 2013 0 comments

DataPrint

Apakah anda punya keluhan tentang kualitas tinta printer anda? pernah denger tinta Data Print nggak? itu dia solusi keluhan anda masbro, mbaksis

kalau belum tahu infonya simak sekilas info berikut ini ya, dijamin gk bakalan kedip

Penggunaan komputer di Indonesia semakin meningkat. Hal ini tentunya sejalan dengan pemakaian printer. Dari sini kemudian timbul sebuah peluang untuk menyediakan kebutuhan yang berkaitan dengan komputer. Berdiri sejak tahun 1992, DataPrint telah memenuhi kebutuhan pengguna printer dalam penyediaan tinta suntik untuk merk Canon, Hewlett-Packard dan Epson. Seiring dengan perkembangan teknologi printer, DataPrint pun saat ini menyediakan cartridge toner yang bisa dipasang langsung ke printer.

Tidak hanya tinta isi ulang dan toner, kami pun memenuhi kebutuhan akan kertas foto yang berkualitas. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai produk-produk DataPrint, anda bisa lihat di sini. Berkat loyalitas pengguna tinta refill DataPrint maka DataPrint menempati urutan pertama untuk tinta isi ulang printer berdasarkan hasil survey AC Nielsen pada bulan Desember 2007. Produk DataPrint juga telah meraih penghargaan Top Brand Awards di setiap tahunnya sejak tahun 2009.
Produk DataPrint bisa anda dapatkan di toko-toko alat tulis maupun toko komputer di seluruh Indonesia dengan harga yang terjangkau. Saat ini kami juga telah merambah hingga ke modern market seperti Carrefour, Hypermart dan Sabar Subur.


Sekarang udah tahu donk, Tidak hanya itu saja loh DataPrint juga kasih kita beasiswa, wah!!! Asik donk,,,
Simak info nya dulu baru anda harus bilang wow!!!
Program beasiswa DataPrint telah memasuki tahun ketiga. Setelah sukses mengadakan program beasiswa di tahun 2011 dan 2012, maka DataPrint kembali membuat program beasiswa bagi penggunanya yang berstatus pelajar dan mahasiswa.  Hingga saat ini lebih dari 1000 beasiswa telah diberikan bagi penggunanya.
Di tahun 2013 sebanyak 500 beasiswa akan diberikan bagi pendaftar yang terseleksi. Program beasiswa dibagi dalam dua periode. Tidak ada sistem kuota berdasarkan daerah dan atau sekolah/perguruan tinggi. Hal ini bertujuan agar beasiswa dapat diterima secara merata bagi seluruh pengguna DataPrint.  Beasiswa terbagi dalam tiga nominal yaitu Rp 250 ribu, Rp 500 ribu dan Rp 1 juta. Dana beasiswa akan diberikan satu kali bagi peserta yang lolos penilaian. Aspek penilaian berdasarkan dari essay, prestasi dan keaktifan peserta.
Beasiswa yang dibagikan diharapkan dapat meringankan biaya pendidikan sekaligus mendorong penerima beasiswa untuk lebih berprestasi. Jadi, segera daftarkan diri kamu, klik kolom  PENDAFTARAN  pada web ini!
Pendaftaran periode 1 : 1 Februari – 30 Juni 2013
Pengumuman                : 10 Juli 2013

Pendaftaran periode 2   : 1 Juli – 31 Desember 2013
Pengumuman                : 13 Januari 2014

PERIODE
JUMLAH PENERIMA BEASISWA
@ Rp 1.000.000
@ Rp 500.000
@ Rp 250.000
Periode 1
50 orang
50 orang
150 orang
Periode 2
50 orang
50 orang
150 orang


WOW!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! banget kan. Makanya ayo pakai Produk DataPrint dijamin nggak bakalan Kecewa deh, nggak hanya itu juga DataPrint lagi bagi-bagi hadiah loh...

info selengkapnya silahkan kunjungi:

Jangan Sampai kelewatan Peluang Besar ini. OK!!!! ^_^



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Online Visitor

bloggersumut.net

Kategori

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Statistik Pengunjung

Sahabat Erixon

Site Info



Flag Counter